| WELCOME | SELAMAT DATANG | WILUJENG SUMPING | BIENVENIDOS | आपका स्वागत है |

Selasa, 12 April 2011

۞3G۞(Gaul­~Gokil~Gelo)™

→ Wajib Di TULIS :
1. ۞ 3G۞nama pico
exm:
۞3G۞ЌΘрÏ Ďάяả†

2. Self-introduction isikan:
۞3G۞(Gaul~Gokil~Gelo)™
No.1
Terkecuali uda penuh bisa tulis ۞3G۞ aja.

→Wajib pasang URL :
http://aishiterupico.blogspot.com/2011/04/3ggaulgokilgelo.html

→  Top Leader :
  NO.1      ۞3G۞ЌΘрÏ Ďάя†                 FB>  Indra Usamanan Laode
  NO.2      ۞ 3G۞ PANDORA               FB>  Dimas Andwar Putra
  NO.3      ۞3G۞ CAPUNK                  FB>  Galang derivha
  NO.4      ۞3G۞Vey                             FB>  Vey Kirey Edelwais

→ Guardian clan.
 1.۞3G۞๔ђєғค

→Sekretaris.
 1.۞3G۞ Vey

 → Kostum/seragam  ۞3G۞(Gaul­~Gokil~Gelo)™  yang wajib di pake tiap malam minggu , senin dan malam jumat.. /thumb


→ Base Camp of  ۞3G۞(Gaul­~Gokil~Gelo)™ :
• BP 4
• BP 5
• ۞3G۞ЌΘрÏ Ďάя†                         
• ۞ 3G۞ PANDORA                        
• ۞3G۞ CAPUNK                            
• ۞3G۞Vey      

Moto : Bersatu kita Teguh, Bercerai-berai kita runtuh.
Misi  : Membangun kekerabatan serta kekeluargaan yang lebih dekat & erat


→ A L L I A N C E :
1. ♠Oi♠ (Orang Indonesia)
2. 卐MIB卐
3. ☣-ßêNÐèRa ✌ HíTäm-☣
4. |†LÇ|  ||tender||loving||care||
5. ♣ℳḱẕ♣
6. ♫♫Fresh@Family♫♫
7. ◈VC◈$VANQUISH CLAN
8. (GS 2)☆~Genso suikoden 2☆

→ The Rules of ۞3G۞(Gaul­~Gokil~Gelo)™ :
1. Jika masih berstatus clan lain yg lebih di utamakan adalah 3G
2. Pakean Bebas asaal Gaul­~Gokil~Gelo
3. Tdk di perbolehkan rusuh/musuhan dengan clan lain.( no WAR , no BACOT) terkecuali
4. Saling menghargai sesama anggota
5. Hargailah para LEADER
6. Saling Props dn ring sesama anggota.
7. Yang boleh gabung Umur 16+
8. Tidak boleh pipis di celana dn Gag boleh kentut di sembarangan tempat. LOL
9. Saling membantu jika ada anggota bermasalah(1 syrat tdk bermasalah duluan).
10. jika ada event  baru/ misi baru saling membantu (kalau lg gak sibuk)
11. ANDA MERASA ۞3G۞(Gaul­~Gokil~Gelo),SILAHKAN KLIK MINTA BERGABUNG.

N/B :

        • TAAT DAN PATUH TERHADAP PERATURAN YANG BERLAKU
        • Anda belum puas : kasih saran ke para LEADER
        • Tidak perlu punya AG untuk bergabung, yang penting "KONSISTEN"

        • Ini sebuah organisasi untuk mencari persahabatan, cinta damai (piss), dan saling menghormati sesama. Agar terjalin silahturami yang kuat, kokoh tegas dn berani sehingga negara kita (Indonesia) menjdi AMAN,DAMAI dn SEJAHTERA. Hahaha.. MERDEKA

                                                    SALAM HORMAT DAN PERKENALAN
                                                                 ۞3G۞ЌΘрÏ Ďάяả†
                                                          
                                                               PRESIDEN CLAN

22 komentar:

  1. master nama saya kenny saya mau ikut clan۞3G۞

    BalasHapus
  2. ok... silahkan Baca dulu syratx ya..
    klw minat.. langsung aja ikuti petunjuknya.
    kirim leter ke pico aku ok..
    mksh

    BalasHapus
  3. hiii nama aq viera aq boleh ikut clan nya
    aq temen nan sma = ۞3G۞ ⓛℓι¢є

    BalasHapus
  4. Hello apa saya blh ikut clan klian :)

    BalasHapus
  5. Hyyy nama aq Karaeng dari kota makassar master aku bisa ikut ngk clan nya

    BalasHapus
  6. vieRa!!bieber, Fatihani Safira and Karaeng ..
    ok boleh" aja...
    asal memenuhi syarat yg di atass..
    klw uda silahkan minta bergabung di grup FB kemudian konfirmasi sy Nama FB kalian APA, lewat Pesan FB, thx,,

    BalasHapus
  7. hai blh ikut gk??

    BalasHapus
  8. blh msk ke grup gk ????

    bye @park ri rin

    BalasHapus
  9. Saya mau masuk..nama pico saya вяσωηιєsღŦ.
    Star saya 49...umur saya 17..Thank'ss..

    BalasHapus
  10. nie ma ۞3G ۞ ??????

    BalasHapus
  11. aku saudara joseph lim aku mau ikut ^_^

    BalasHapus
  12. Hai saya Renatha nama pico saya ღ Ўðŋŋάღ
    Saya umur 15.
    Saya mau masuk

    BalasHapus
  13. ۞ 3G۞ PANDORA hacker yang skrng namanya jadi
    ۞ 3G۞ akuma no dia nge hack pico ku fb ku dan menutup akun ku dia memiliki lebih dari 100 fb yang dia hack dulu aku ngak percaya karna masih cewenya pas ada orang yang bilang dia ngehack orang itu skrng aku percaya dia emang bukan manusia dan gak punya hati

    BalasHapus
  14. kalo ga punya FB boleh gabung?mang napa seh harus 16+ yang boleh gabung?

    BalasHapus
  15. cheat blackjack itu malah doble down terus

    BalasHapus
  16. saya puri, pico saya cimud_
    pengen banget gabung.. :)

    BalasHapus

||THANK YOU HAVE VISITED||Please leave a message||

۞Entri paling Populer۞

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons